Friday 1 January 2010

Rahasia Bercinta dari Pria Untuk Wanita

Ada beberapa hal yang pria sukai dari pasangannya saat beraksi di atas ranjang. Namun, ada juga hal yang tabu dilakukan wanita saat bercinta. Agar gairah suami menguap saat bercinta, simak tips bercinta dari pria untuk pasangannya.

Percaya diri
Ketika bercinta, ingatlah Anda adalah wanita yang menarik. Terkadang ada wanita yang merasa dirinya tidak cantik dan menarik. Apalagi jika stres sedang menghantuinya. Untuk menghilangkan hal itu dari pikiran Anda, ada triknya agar terlihat menarik. Kenakanlah lingerie seksi. Riaslah wajah dengan warna make up cerah menggoda agar terlihat penampilan segar.

Jaga kondisi tubuh tetap fit
Hal ini dapat menguntungkan untuk kesehatan dan kehidupan seks Anda. Jadi, berolahragalah. Studi menunjukkan olahraga meningkatkan energi sehingga tubuh bisa lebih aktif saat beraksi di ranjang.

Jangan bersuara terlalu keras
Terlepas dari apa yang mungkin Anda lihat di film 'panas', suara yang dikeluarkan saat bercinta belum tentu disukai semua pria. Bahkan, berdasarkan survey, jika wanita bersuara terlalu keras selama hubungan seksual justru menyurutkan gairah. Menurut salah seorang responden pria, "Saya lebih suka wanita yang mengeluarkan suara-suara lembut. Ini lebih memuaskan," kata Jeremy seperti dikutip dari situs www.sheknows.com.

Tunjukkan apa yang Anda suka
"Jika pasangan memberitahu saya, apa yang dia inginkan selama bercinta, justru bikin gairah makin menyala, ” kata David, salah seorang responden pria. "Seorang wanita yang tidak melakukan apa-apa di tempat tidur dan bersikap dingin malah membuat acara bercinta membosankan," katanya lagi. Jadi, tunjukkan pada pria apa yang Anda inginkan.

Fokus
Jangan pernah melakukan kegiatan lain saat bercinta. Seperti, melirik acara televisi. Ini salah satu hal yang tidak disukai para pria saat mulai 'beraksi'. Fokuslah pada kegiatan bercinta.Lebih baik matikan TV.

No comments:

Post a Comment