Friday 1 January 2010

Singkirkan Homemade Sex Toys Anda!

Homemade sex toys, Anda pernah mendengarnya? Sex toys dengan benda atau alat di sekitar rumah yang mirip daerah sensitif pria maupun wanita. Faktanya, sex toys ini tidak aman digunakan.

Dengan ketersediaan beragam sex toys kini, mengapa masih ada orang yang menggunakan homemade sex toys? Apakah homemade sex toys itu aman?

Baik pria maupun wanita, mereka tetap menggunakan homemade sex toys untuk berbagai alasan. Banyak orang masih tetap percaya bahwa sex toys yang ada di pasaran cenderung sulit dicari dan mahal. Mereka pun takut tepergok orang lain, seperti anak-anak, saat menggunakan sex toys.

Alasan tersebut tidak lagi bisa dibenarkan. Kini, banyak sex toys yang harganya terjangkau. Tak sedikit pula yang bentuknya mungil, seperti lipstik dalam dompet Anda yang sekilas orang lain tak bisa membedakan bahwa itu sex toys.

Sex toys mudah dibeli lewat situs online yang nantinya akan dikirim ke alamat Anda dengan pengemasan rapi. Bahkan, transaksi di bank pun menutup kemungkinan orang lain tahu barang yang Anda beli.

Sex toys aman

Kelebihan homemade sex toys adalah harganya yang murah dan bisa ditemukan dengan mudah. Homemade sex toys tidak aman, bahkan beberapa di antaranya bisa melukai area paling sensitif tubuh Anda dan membawa bakteri yang menyebabkan berbagai infeksi serius. Tak sebanding dengan risikonya. Uang yang Anda keluarkan untuk ke dokter jauh lebih mahal ketimbang harga homemade sex toys yang Anda gunakan. Cari tahu sex toys yang bagus dan murah yang bisa Anda gunakan agar sesi masturbasi bisa lebih baik dan lebih aman.

Boy toys

Beberapa pria memilih menggunakan tangan saat masturbasi, tapi tak sedikit yang menggunakan “toys” yang bisa diumpamakan atau kenikmatannya mirip dengan Miss V. Pria sering kali menggunakan buah, guling, kain, bahkan gulungan kertas toilet yang kasar. Come on guys!

Toko dan situs yang menjual sex toys menawarkan masturbators silikon yang bisa Anda gunakan. Bahannya yang lembut bisa menambah kepuasan seks Anda. Masturbator silikon tawar benar-benar murah. Tapi, untuk mendapatkan kesenangan sebenarnya, cobalah sex toys yang beberapa di antaranya bahkan berbentuk seperti anus dan Miss V. Masturbasi jadi lebih menyenangkan, juga aman.

Girl Toys

Wanita menggunakan berbagai “alat”, mulai dari sayuran hingga sikat rambut dan botol. Tinggalkan kebiasaan tersebut, homemade sex toys bahkan tidak bisa bergetar! Ada berbagai jenis sex toys yang tersedia untuk Anda, para wanita. Sebagian di antaranya cukup bagus hingga tidak akan mencelakai Anda.

Sex toys sebenarnya mudah dibersihkan, dan Anda tidak perlu khawatir terhadap bakteri-bakteri penyebab infeksi. Harganya juga tidak mahal.

Sex toys sebenarnya akan memberi Anda segala yang Anda inginkan tentang “mainan”, tapi tanpa ketakutan yang menghantui seperti kalau menggunakan homemade sex toys. Jadi, siap untuk menyingkirkan kebiasaan menggunakan homemade sex toys pada sesuatu yang lebih nyata? (okezone)

No comments:

Post a Comment